Kim Bum Dikabarkan Segera Wamil, Terungkap Kondisi Kesehatannya

Rizki Adis Abeba | 12 April 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Bum dikabarkan akan memulai wajib militer akhir bulan ini. Kabar ini dibenarkan oleh agensi Kim Bum, King Kong Entertainment, pada Kamis (12/04).

“Setelah mendapat panggilan dari negara, aktor Kim Bum akan menjalani wajib militer sebagai pria Korea mulai 26 April. Namun karena kondisi kesehatannya, Kim Bum akan menjalani tugas sebagai pekerja publik,” ungkap agensi Kim Bum.

Menurut agensi, Kim Bum yang mengidap sebuah penyakit keturunan sejak muda membuat ia harus masuk dalam golongan tentara wamil yang hanya bekerja sebagai pekerja publik. Namun agensi Kim Bum tidak memberitahu secara pasti penyakit apa yang diidap oleh Kim Bum.

“Kim Bum sudah menjalani pengobatan sejak awal usia 20-an karena penyakit yang diidapnya. Agar bisa sembuh, dia banyak melakukan upaya untuk menjaga kesehatan melalui pengobatan dan olahraga, tapi pada akhirnya telah ditentukan bahwa dia akan menjadi pekerja publik,” beri tahu agensi Kim Bum lagi.

Ini berarti untuk sementara Kim Bum harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, aktris Oh Yeon Seo. Kim Bum akan menjalani pelatihan militer dasar selama lima minggu sebelum memulai tugasnya sebagai pekerja publik.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait